» » Cara mengatasi Akun Twitter (Suspended/ditangguhkan)

Cara mengatasi Akun Twitter (Suspended/ditangguhkan) - Twitter adalah situs jejaring sosial yang dapat kita gunakan untuk berinteraksi di dunia maya. Namun berbeda dengan yang namanya Facebook dan juga pasti sangat berbeda dengan Cara mengembalikan data Blackberry yang hilang. Untuk kali ini adalah membahas mengenai langkah dalam mengatasi akun twitter yang ditangguhkan atau di suspended adalah sebagai berikut.
Tips dan Trik Mengatasi Akun Twitter yang di tangguhkan / Suspended
Cara mengatasi Akun Twitter (Suspended/ditangguhkan)
1. Klik akun yang ditangguhkan atau di suspend
2. Klik hubungi bantuan
3. Pada pusat bantuan, anda pilih Akun yang ditangguhkan
4. lalu copas kalimat ini
 I apologize if I am wrong to use my twitter account.
My twitter account suspended, I can not see the number of followers and friends on my twitter account.
I also can not get into twitter via phone (m.twitter.com).
On this issue, I want my twitter account back to normal.
thank you
Yang Artinya
Saya minta maaf jika saya salah menggunakan akun twitter saya.
 Akun twitter saya ditangguhkan, saya tidak bisa melihat jumlah pengikut dan teman pada akun twitter saya.
saya juga tidak bisa masuk ke twitter melalui ponsel (m.twitter.com).
Pada masalah ini, sayaingin akun twitter saya kembali normal.
Terima kasih
5. klik submit
  • Note :: Akun agan akan normal kembali 2 - 3 hari setelah pengiriman surat permohonan ini
Semoga bermanfaat mengenai Cara mengatasi Akun Twitter (Suspended/ditangguhkan), dan juga dapat berhasil serta Twitter dapat digunakan lagi.

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 comments:

  1. saya sudah coba tapi kok gaada balasan dari twitter ya? sedihh

    ReplyDelete
  2. followers & following nya kembali kayak semula gak???
    plis jawab,!!

    ReplyDelete
  3. akun saya tetap tidak bisa diaktifkan...bagaimana donk ada cara lain???

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete