» » Resign Letter | Tips Cara membuat Surat Pengunduran Diri

Resign Letter | Tips Cara membuat Surat Pengunduran Diri - Setelah kemarin berbagi mengenai Kerja Cepat Kaya. Untuk Kesempatan ini akan berbagi mengenai Cara Buat Surat Pengunduran diri. Bagi anda yang mungkin saja sudah tidak betah lagi di tempat kalian bekerja sekarang dan ingin memutuskan sebuah pilihan untuk keluar mungkin kalian membutuhkan Surat Pengunduran Diri atau biasa disebut dengan Resign Letter sebagai tanda permohonan pengunduran diri kalian kepada atasan. Namun faktanya sebagian orang mengalami kesulitan saat di tuntut untuk menulis surat, apalagi surat itu berkaitan dengan pekerjaan. untuk itu tidak usah khawatir disini akan memberikan beberapa contoh surat pengunduran diri yang bisa kalian jadikan contoh untuk membuatnya. 
Contoh Surat Resign dari Pekerjaan
Resign Letter | Cara membuat Surat Pengunduran Diri
Lamongan, 18 Desember 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xixixixix
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

Itulah pembahasan mengenai Resign Letter | Tips Cara membuat Surat Pengunduran Diri, yang sigkat padat dan jelas.

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply