» » » Berita Sepeda Pintar Rancangan Samsung

Berita Sepeda Pintar Rancangan Samsung - Ini Dia Sepeda Pintar Rancangan Samsung. Kenal Samsung? Vendor gadget asal Korea Selatan ini sudah banyak mencatatkan produknya di Indonesia. Jika selama ini Samsung dikenal dengan perangkat ponsel pintarnya, kali ini Samsung memperkenalkan perangkat sepeda pintar. Seperti apa sepeda pintar rancangan Samsung ini?
Sepeda Pintar Rancangan Samsung
Untuk mewujudkan sepeda pintar ini, Samsung menggandeng desainer sepeda kawakan bernama Giovanni Pelizzoli. Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (16/6/2014), kerjasama ini bertujuan untuk memperluas pasar Samsung. Si sepeda pintar ini memang telah selesai digarap. Dan hasil kerjasama mereka juga telah dipamerkan di sebuah acara besar yang digelar di kota Milan, Italia.

Konsep detil perangkat yang dijuluki smart bike itu memungkinkan penggunanya menempatkan smartphone di tengah stang sepeda. Ponsel yang terpasang ini nantinya dapat disinkronkan dengan kamera di bagian belakang sepeda. Hal ini menjadikannya sebagai kaca spion belakang.
Belum cukup dengan fitur kamera belakang, fitur unik lain juga dimiliki si sepeda pintar ini. Salah satunya ialah membuat jalur sepeda khusus dengan memanfaatkan empat buah laser. Sepeda ini sendiri didesain berasal dari material aluminium. Selain itu, dilengkapi juga dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Seperti apa hasil akhir kecanggihan sepeda pintar ini?

Sayangnya, belum ada kabar apakah Samsung berniat memproduksi sepeda itu secara massal atau tidak? Jika Anda berminat, maka Anda harus menahan diri terlebih dahulu lantaran masih menunggu waktu hingga Samsung memutuskan untuk memproduksi sepeda ini secara masal atau tidak. So, kita lihat saja nanti.
source:iberita.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: