» » » » Piala Dunia 2014 Brazil : Prediksi Skor, Line Up, Data dan Fakta Laga Brasil Vs Kroasia

Piala Dunia 2014 Brazil : Prediksi Skor, Line Up, Data dan Fakta Laga Brasil Vs Kroasia - Sebelumnya kami telah share mengenai Jadwal Lengkap Piala Dunia Brazil 2014 (silahkan di simak). Laga pertama Piala Dunia 2014 akan mempertemukan tuan rumah Brasil kontra negara Eropa Timur, Kroasia di stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat 13 Juni mendatang.
Menghadapi laga tersebut, masing-masing tim akan melakoni satu pertandingan ujicoba persahabatan. Kroasia akan menjajal Australia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia, Brasil, sedangkan tim Samba akan meladeni permainan Panama di Estádio do Governo do Estado de Goiás (Serra Dourada).

Meskipun dinamakan pertandingan ujicoba, tetapi dipastikan kedua pertandingan tersebut akan berjalan “serius”, pasalnya  laga persahabatan tersebut bisa jadi ajang unjuk performa bagi setiap pemain agar masuk line up pelatih.

Luiz Felipe Scolari yang mengarsiteki tim Samba, sepertinya sudah mempunyai kerangka inti di tim utama. Pemain-pemain gaek seperti Julio Cesar, Thiago Silva dan David Luiz tampaknya masih akan  bercokol mengamankan gawang serta lini belakang.
Piala Dunia 2014 Brazil : Prediksi Skor, Line Up, Data dan Fakta Laga Brasil Vs Kroasia
Lini tengah pasukan Samba akan diisi oleh gelandang Chelsea Oscar berduet dengan Fernandinho yang merumput di Manchester City, untuk menjaga memainkan  keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Lini serang, satu tempat sudah pasti menjadi milik Neymar. Pemain Barcelona ini bermain trengginas ketika membantai  Afrika Selatan 5-0 dengan menyarangkan hat trick. Sementara itu, dua posisi lowong lagi akan diperankan oleh Fred dan Hulk.

Di kubu Kroasia sendiri, nama-nama pemain yang akrab di media masih tetap ada di dalam tim yang dibesut oleh Niko Kovac. Penyerang Mario Mandzukic, Ivica Olic masih menjadi andalan di lini depan untuk menjebol gawang lawan.

Posisi gelandang, Ivan Rakitic dan Ivan Perisic akan menjadi kunci permainan Kroasia dalam menjaga kelancaran aliran bola dari belakang, tengah hingga ke depan. Dalam uji coba melawan Mali, Ivan Perisic, mengambil peran striker dengan mencetak dua gol.

Meski Brasil difavoritkan menang dan bakal didukung oleh publik tuan rumah, Neymar dan kawan-kawan harus tetap waspada dengan kekuatan yang dimiliki kuda hitam Kroasia.  Sudah jadi rahasia umum, pertandingan pertama selalu sulit apalagi di ajang sekelas Piala Dunia. Bukan tak mungkin Kroasia mencuri poin di laga ini.

Prediksi line up/susunan pemain Brasil vs Kroasia:
Brasil: Julio César, David Luiz, Marcelo, Rafinha, Thiago Silva, Fernandinho, Oscar, Paulinho, Fred, Hulk, Neymar.

Kroasia: S. Pletikosa, V. orluka, D. Vida, G. Schildenfeld, D. Srna, Sammir, I. Rakiti, I. Periši, O. Vukojevi, I. Oli, M. Manduki.
Lima Pertandingan terakhir Brasil:
(Sebelum pertandingan Brasil vs Panama)
Mar 5, 2014    South Africa 0 – Brazil 5
Nov 20, 2013    Brazil 2 – Chile 1
Nov 17, 2013    Honduras 0 – Brazil 5
Oct 15, 2013    Brazil 2 – Zambia 0
Oct 12, 2013    South Korea 0 – Brazil 2
Lima Pertandingan terakhir Kroasia:
(Sebelum pertandingan Kroasia vs Austrlia)
May 31, 2014    Croatia 2 – Mali 1
Mar 5, 2014    Switzerland 2 – Croatia 2
Nov 19, 2013    Croatia 2 – Iceland 0
Nov 15, 2013    Iceland 0 – Croatia 0
Oct 15, 2013    Scotland 2 – Croatia 0
Prediksi skor menurut Goal.com
Brazil 2-0 Croatia (17.13 %)
Brazil 3-0 Croatia (14.69 %)
Brazil 3-1 Croatia (12.75 %).
source:/pewartaekbis.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: