» » » » Bau Mulut Identifikasi Pria Alami Impotensi

Bau Mulut Identifikasi Pria Alami Impotensi - sumber-mu - Sejauh ini mungkin kebanyakan orang hanya menganggap jika bau mulut yang menyengat berawal dari kebersihan mulut yang tak terjaga dengan baik. Namun, sebuah penelitian terbaru mengatakan jika kondisi tersebut dapat dikaitkan dengan kesehatan dan kondisi hati.

Apalagi jika Anda menderita diabetic ketoacidosis, sebuah keadaan di mana tubuh Anda tak mampu secara efektif memecah dan menggunakan glukosa sebagai sumber energi secara baik. Yang pada akhirnya, tubuh lebih memilih memecah lemah tubuh sebagai cadangannya.

Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh National Instituses of Health, sebagai cadangan sampingan, tubuh secara otomatis akan keton yang menimbulkan rasa manis sehingga membuat mulut bau. Terlebih, jika bahan kimia terus membangun dalam darah dan urine. Diabetic ketoacidosis juga dapat menjadi masalah serius jika tidak ditangani, karena keton menjadi beracun untuk tubuh pada tingkat tinggi.
"Jika kesehatan hati terganggu dan tidak berfungsi optimal, tingkat testosteron bebas dalam darah akan terpengaruh sehingga hal ini mempengaruhi libido dan ereksi. Oleh karena itu, hati yang buruk dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan bau mulut bisa menjadi indikator itu,” kata Kepala Departemen of Sexual Medicine, Rumah Sakit KEM dan GS Medical College, Dr Rajan Bhonsle, seperti dikutip Times of India.

Itulah informasi mengenai Bau Mulut Identifikasi Pria Alami Impotensi, semoga bermanfaat.
sumber:sooperboy.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply