» » » » Trik mengubah Windows XP menjadi Genuine-mudah simpel

Trik mengubah Windows XP menjadi Genuine-mudah simpel - Kesempatan kali ini saya posting tentang Cara Membuat Windows XP menjadi Genuine. sebernernya cara kayak gini banyak beredar di dunia internet. Akan tetapi saya gak mau ketinggalan jaman. saya dikasih temen saya sebuah software yang bisa merubah windows XP yang tadinya gak genuine menjadi yang genuine / Original. Disamping alasan itu mungkin sudah banyak software-software yang lebih canggih, akan tetapi saya lebih suka pakai yang ini soalnya mudah dan simple. cara aktivasinya juga gampang banget, tinggal double klik saja kok sob. Tapi saya akan kasih cara saja biar lebih enak, jadi tenang saja.
Windows XP Profesional
Langkah mengubah Windows XP menjadi Original (Asli)
1. download file nya di sini
2. ekstrak filenya...
3. kemudian buka pada file Windows XP key.txt
4. disitu ada 3 serial number yang genuine.
untuk yang XP Service Pack 1 pilih yang paling bawah
untuk yang XP Service Pack 2 pilih yang tengah
untuk yang XP Service Pack 3 pilih yang paling atas
5. copy salah satu Produk Key tersebut.
6. jalankan file yang bernama Keyfinder.txt
7. klik options kemudian change Windows Key.
8. paste,kan Produk Key tadi yang sudah di Copy
9. klik generate.
10. selesai dech.
Nah begitulah caranya merubah Windows Xp menjadi genuine, Original dan asli. Dari saya cukupkan sekian dan terima kasih.

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply