» » » » » Trik Percepat Firefox dengan Fasterfox Lite

Trik Percepat Firefox dengan Fasterfox Lite - Tip kali ini adalah mempercepat kinerja firefox dengan fasterfox lite. fasterfox lite adalah addon dari firefox itu sendiri. saya temukan tips ini dari sebuah situs yang namanya saya tidak ingat. jadi saya tidak sebutkan namanya. kemarin saya mempunyai masalah dengan firefox. loading firefoxnya sangat lama, padahal saya suka dengan firefox dibandingkan dengan browser yang lain. trus saya cari di mbah Google. ternyata ketemu. ya cara inilah yang saya temukan.... jadi langsung saya posting dech, biar semuanya ngerti cara mempercepat kinerja firefox. Kemudian anda bisa langsung aja dach klik link dibawah ini :
Cara mempercepat firefox menggunakan fasterfox lite
Sebelumnya silahkan download Fasterfox Lite di bawah ini :
Setelah selesai download addonnya. kemudian suruh install.. setelah selesai restart firefoxnya... simple banget kan,,,,?
semoga bermanfaat... amin...

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply