» » » » Cara memilih dan membeli Power Bank

Cara memilih dan membeli Power Bank - Power Bank (Charger Portable) adalah perlengkapan yang harus dimiliki oleh semua orang yang memiliki gadget canggih. Hal ini karena kebanyakan gadget canggih hanya bertahan beberapa jam saja karena banyaknya fitur yang membutuhkan daya lebih. Dalam kesempatan ini anda akan mendapatkan beberapa Cara Memilih Power Bank yang Bagus :
#Lihatlah Kapasitas Power Bank
"Hal pertama sebelum membeli sebuah Power Bank adalah dengan melihat kapasitas yang diusung oleh Power Bank tersebut. Hal ini agar anda bisa melakukan pengisian daya beberapa kali pada gadget canggih anda".
#Lihatlah Fitur Power Bank
"Power bank yang bagus mempunyai fitur seperti overcharge, short circuit, dan high temperature. Overcharge untuk melindungi gadget dari arus berlebihan bila pengisian sudah selesai. Short circuit untuk melindungi gadget anda dari penyebab kebakaran pada gadget. High temperature adalah perlidungan bagi gadget apabila mendeteksi panas selama proses pengisian daya".
#Kelengkapan Power Bank
"Coba cek kelengkapan yang disediakan oleh power bank tersebut. Power bank bisa dianggap lengkap bisa memiliki lampu indicator, konektor, kabel A/C, dan baterai yang asli".
#Gunakanlah Kabel Asli Gadget
"Usahakan untuk selalu menggunakan kabel asli yang dimiliki oleh gadget, apalagi jika gadget anda merupakan gadget yang mahal. Hal ini karena kabel asli gadget lebih stabil dalam mengeluarkan output dibandingkan dengan kabel power bank".
#Model dan Kualitas     
"Pilihlah gadget dengan kualitas yang terbaik. Utamakan kualitas dibandingkan dengan model power bank tersebut".
#Harga Mahal Menentukan Kualitas
"Harga power bank yang mahal biasanya juga menentukan kualitas dari sebuah power bank. Semakin anda memilih power bank bermerek yang mahal, maka uang yang harus anda keluarkan pun juga cukup banyak".

Itulah sedikit Informasi mengenai  Cara memilih dan membeli Power Bank, semoga bermanfaat.

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: