» » Jumlah Bayaran One Direction Setahun Terakhir Tak Bisa Dipercaya

Jumlah Bayaran One Direction Setahun Terakhir Tak Bisa Dipercaya - Infotainment - Sudah berbakat, mapan, tampan, kaya pula. Itulah deskripsi yang paling tepat untuk menggambarkan Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles, dan Louis Tomlinson yang tergabung pada One Direction.
Boyband asal Inggris ini baru saja dinobatkan sebagai musisi terkaya sejagat Inggris Raya, menurut The Sunday Times. Yap, masing-masing personel kabarnya berpenghasilan sebesar 296 miliar rupiah (26 juta dolar), yang membuat mereka berlima total menjaring sekitar 1,3 triliun rupiah (118 juta dolar).
Angka yang terdengar sangat gila untuk mereka yang usianya masih sangat muda itu. Bahkan salah satu editor dari The Sunday Times masih sulit mempercayai hal tersebut.
"Tidak ada boyband lain yang bisa membuat jumlah uang sebesar itu dalam waktu singkat. Apakah mereka bisa menjaga kesuksesan ini? Kalian tebak saja sendiri," ujar Ian Coxon, seperti yang ditulis situs Gigwise.
"One Direction telah tampil di 136 konser berbeda di 78 kota sepanjang tahun 2013. Rentetan itu saja sudah menghasilkan sebesar 1 triliun rupiah (114 juta dolar). Mereka berhasil memancing sekitar 1,5 juta kepala untuk menghadiri konsernya," lanjutnya.
Menurut sumber lain, dua orang yang memiliki penghasilan terbanyak adalah Liam dan Louis karena mereka adalah penulis lagu utama di One Direction. Ya, hampir seluruh single hits di album MIDNIGHT MEMORIES adalah hasil karya duo tersebut.
source:kapanlagi.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply