» » Lifestyle: Disiplin dan Tegas, Pola Asuh Anak Carissa Putri

Lifestyle: Disiplin dan Tegas, Pola Asuh Anak Carissa Putri - Sumbermu - Setiap orang tua tentu memiliki pola tersendiri dalam mengasuh anak. Seperti juga dengan Carissa Putri yang lebih memprioritaskan nilai disiplin untuk anaknya. Ia pun siap menerapkan disiplin dan tegas sejak dini.
"Akan sama kayak kebanyakan orangtua pola asuhnya, disiplin dan tegas," kata Carissa di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/5).
"Karena disiplin itu harus dari kecil, gede semakin terbiasa, kalau disiplin sejak dini, akan semuanya disiplin," tukasnya.
Disinggung tentang nambah momongan, pemeran film TARIX JABRIX tersebut tak menampik. Ia berharap anaknya kelak bisa berbeda jenis kelamin dengan anak pertamanya.
"Ada (niatan), pasti, kan baru satu, pertama cowok nanti mau cewek, jarak enggak ditentuin. Sedikasihnya saja," tandasnya.
Sejak kelahiran anak pertamanya yang kini telah berusia 8 bulan, Carissa lebih memilih untuk meninggalkan dunia hiburan. Istri dari Navies tersebut bahkan memberikan ASI eksklusifnya bagi sang buah hati.
Source:kapanlagi.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply