» » » Dude dan Alyssa Bicara Aktivitas di Ranjang

Dude dan Alyssa Bicara Aktivitas di Ranjang  - sumbermu - Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah menikmati masa menjadi pengantin baru. Dude yang mengaku bersyukur memiliki istri seperti Alyssa, tak segan bicara tentang aktivitas yang dilakukan di atas ranjang.
Keduanya mengaku selalu membahas apapun saat di atas ranjang, termasuk soal momongan. "Kalau di ranjang kita sih apapun yang ingin dibahas kita bahas, enggak dibatasi," tutup Dude malu-malu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/05).
Mereka memang berharap segera memiliki momongan. Bahkan, keduanya tidak segan mendengar saran dari rekan-rekannya yang telah menikah.
"Doain (punya anak). Yang jelas masukan apapun untuk kebaikan rumah tangga ini kita dengar, dan belajar dari teman yang sudah menikah, dan punya anak, dan hamil itu jadi pembelajaran kita sih," kata Alyssa.
Dude dan Alyssa menikah 22 Maret 2014. Cukup lama kenal, namun keduanya melewati masa pacaran dalam waktu singkat. Oleh karena itu, pasca menikah Dude dan Alyssa sangat menikmati kebersamaan layaknya sepasang kekasih. (Ok).
source:cumicumi.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply