» » » Jersey Barcelona Dominasi Koleksi Milik Darius dan Donna Agnesia

Jersey Barcelona Dominasi Koleksi Milik Darius dan Donna Agnesia - Sumbermu - Pasangan suami istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, dikenal sebagai pasangan yang mencintai dunia sepak bola. Kecintaan keduanya terhadap dunia sepak bola salah satunya adalah dengan mengoleksi ratusan jersey (seragam tim sepak bola).
Jersey dari berbagai klub papan atas dan tim nasional seperti Barcelona, Liverpool, Juventus, Lazio, Argentina, Belanda, hingga Indonesia dipajang Darius dan Donna di kediamannya kawasan BSD, Tangerang Selatan. Namun, dari sekian banyak jersey, milik klub Barcelona paling mendominasi.
Maklum, keduanya dikenal sebagai penggemar berat klub yang dibela oleh Lionel Messi itu. Bahkan, keduanya sempat menjadi tamu atau fans kehormatan Barcelona beberapa tahun lalu dan datang langsung ke Stadion Nou Camp, Spanyol.
Bicara soal jersey, Darius sebenarnya sudah mencoba mengoleksi sejak SMA. Tapi, saat itu dirinya masih mengoleksi jersey KW atau bukan original. "Pas SMA udah beli jersey tapi yang KW. Trus akhirnya jersey original pertama itu Barcelona yang juara Liga Champions musim 2006/2007," ujarnya.
Berbeda dengan Darius, Donna mengoleksi jersey sejak dirinya menjadi presenter sepakbola Liga Italia Serie A. "Semenjak kerja dan yang pasti setelah nikah, karena sering pergi ke toko-toko yang original store, sekitar 2006 atau 2007," katanya.
Dari ratusan jersey yang dimilikinya, tentu Darius dan Donna punya favorit. Jersey striker Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, menjadi yang salah satu favorit. Selain itu, jersey tim Argentina bernomor punggung 10 milik Diego Armando Maradona juga difavoritkan pasangan presenter ini. Selain menjadi salah satu favorit, jersey Messi itu menjadi yang termahal bagi Darius.
"Paling mahal ya jersey Messi, 10 juta. Jadi ada toko yang jual original marchandise Messi. Ditawarin sama teman. Itu aku taruh di bingkai gitu, ada sertifikat dan tanda tangan Messi. Itu menjadi favoritku juga selain yang saya pakai ini jersey replika Maradona pas juara Piala Dunia tahun 1986," terangnya.
Sedangkan Donna memilih jersey milik Bek Juventus, Girogio Chiellini, yang dibelinya seharga 3 juta rupiah. Yang menarik, jersey Chiellini ini juga dibubuhi beberapa tanda tangan. Selain Chiellini sendiri, ada tanda tangan Gianluigi Buffon dan Antonio Conte terpampang di jersey tersebut.
"Jersey Chiellini waktu itu nitip sama teman. Selain tanda tangan Chiellini, ada juga tanda tangan Buffon, Conte, dan banyak lagi. Ini jadi salah satu favoritku," kata pecinta klub asal Italia, Juventus itu sambil tersenyum.
Meski telah memiliki ratusan jersey, Darius dan Donna sama-sama punya keinginan untuk memiliki jersey asli Messi yang dipakai setelah pertandingan. "Kalau yang diincer, jersey yang pernah dipakai pemainnya langsung. Yang pasti punya Messi yang belum dicuci, masih ada keringetnya itu, hehe," kata Darius.
"Sama sih ya, mau juga punya Messi. Karena dengan segala keterbatasannya, dia bisa menjadi pemain yang menginspirasi. Makannya saya rela anak saya namanya Lionel," timpal Donna.
source:kapanlagi.com

About Silvia

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply